Air AsinTips

Teknik dan Cara Mancing Jigging Di Laut

Kobitami.com – Cara Mancing Jigging Di Laut, Teknik serta Peralatannya – teknik memancing Jigging Ini adalah salah satu dari sekian banyak teknik penangkapan ikan yang digunakan oleh para nelayan di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Cara ini semakin populer, karena unsur olahraganya terlalu kental bagi nelayan itu sendiri, tidak jauh berbeda dengannya Memancing, Memancing Memancing Dan teknik memancing lainnya.

Teknik memancing ini dikembangkan oleh Bjarne Zachrianssen Dia dan teman-temannya datang ke Norwegia di Sungai Vévevasdragett di kota Scythian pada tahun 1920-an, di mana saat itu dia tampaknya mencoba memancing dengan logam atau logam berbentuk piring perak kecil. Mereka mencoba menghasilkan daya tarik semacam ini dengan ikan dan seterusnya.

Baca Juga : Sejarah Perkembangan Memancing Di Dunia

Memancing besar Ini adalah salah satu teknik memancing yang paling canggih. Teknik dasar memancing Ini dibuat lebih bervariasi dan aktif karena nelayan harus menarik joran dan memutarnya secara vertikal dan berulang-ulang hingga ikan menempel di lantai dansa.

Bagi penyandang disabilitas, mancing dengan cara ini sangat disarankan karena dijamin cepat lelah dan otot akan terasa nyeri, namun jika terus mencoba, saran kami coba pelan-pelan saja. Sedikit lebih mudah dan sedikit teknik jig fishing. Drainase (kail/ikan tidak menyala).

Peralatan dan Cara Memancing Jigging

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda bersiap-siap untuk memancing.

Uluran Berat logam harus disesuaikan dengan kapasitas joran yang digunakan, kedalaman area pemancingan, dan kekuatan arus yang ada. Tidak terlalu kuat untuk warna kusam tetapi sangat disarankan untuk menggunakan kipas angin dengan warna cerah dan berpendar.

Jenis gulungan yang digunakan untuk Teknik Jigging biasanya putaran rendah, yang berarti nelayan tidak terlalu cepat lelah, terasa berat saat berkuda, dan berkelahi dengan ikan.

Untuk digunakan oleh reel BC, merupakan kebalikan dari jenis reel karena diameternya yang lebih kecil dan poros yang lebih pendek, sehingga membutuhkan rasio roda gigi yang lebih tinggi untuk membuat aksi transmisi lebih alami.

Baca Juga : Jin Qolbuniyah Menggegerkan Pesantren Keresek Garut

Meskipun pancing sangat direkomendasikan untuk penggunaan PE berukuran kecil namun kuat, hal ini mendukung aksi atraksi alam di dalam air.

Untuk jenis joran, tidak ada standar untuk jenis pancing ini, bukan Teknik Memancing Pasukan Siapa yang harus menggunakan batang jenis trolling? Panjang joran yang umum untuk memancing adalah 5 sampai 10 kaki, tetapi semakin lama joran digunakan, semakin baik aksi memancing di dalam air, tetapi lebih banyak energi yang hilang saat memainkan umpan atau melawan monster. Joran pendek memudahkan untuk menghemat tenaga dan melawan ikan yang keras.

Pada umumnya shock shock monophylamine pada jig diukur 1,5 sampai 2 kali kekuatan main line, panjang 18 sampai 30 kaki, dengan tujuan untuk meminimalisir benturan dengan senapan dan kapal. Breaker memudahkan kru atau perenang untuk mengangkat ikan dan mengurangi beban selama pertarungan.

Baca Juga : Kumpulan Artikel Tentang Kesehatan

Whirlpool Killian dan split ring berfungsi untuk mengatasi tali yang bengkok dan memudahkan untuk mengganti kail tanpa memotong tali pancing.

Bagaimana cara berlari?

Bagaimana itu bekerja Metode memancing Ini tidak terlalu umum tetapi ada 3 teknik dasar yang perlu Anda ketahui karena setiap kali Anda menggunakan lebih banyak langkah, kemungkinan besar Anda akan mengenai sasaran karena Anda menargetkan ikan yang sama tetapi kondisi air dan gelombang yang digunakan berbeda. Mantan.

Baca Juga : Kumpulan Artikel Tentang Kesehatan

Menyentak cepat 1 1 adalah teknik jig yang artinya 1 kali angkat joran dan 1 kali gulung reel Menggoda dengan lembut 1 2 adalah yang terakhir dari batang penggulung 2 kali. Pukulan panjang Artinya, 1 3 3 mengambil tongkat sekali dan menggulungnya 3 kali.

tidak lagi Teknik atau teknik memancing Jigging Sekian yang dapat kami sampaikan, ingatlah bahwa metode ini teori yang ketinggalan zaman jika tidak mempraktekkannya langsung di lapangan karena pengalaman adalah guru terbaik dari semua ilmu teori yang ada, jadi teruslah memancing dan dapatkan sensasi strike yang berbeda dari jenis yang berbeda. Beri tahu kami tentang teknik memancing kami. Jangan lupa untuk berbagi dengan nelayan lainnya dan selalu ramah, salam sampai joran putus.

Itulah sedikit Penjelasan cara mancing jigging di laut yang bisa disampaikan.

Baca Juga : Kumpulan Artikel Tentang Pengetahuan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: