Tips

Petualangan Mencari Tempat Memancing

FishingBlog – Petualangan mencari tempat memancing – Memancing di laut tanpa mengetahui hot spot jauh dari sukses hanya membuang-buang waktu. Dari dulu hingga sekarang saya sering berburu bersama nelayan. Ketika saya pergi melaut saya bertanya kepada para nelayan di mana kita akan menangkap ikan apa gunanya? Pemburu itu segera menjawab.

Mengetahui tujuan memancing kami berangkat memancing bersama para nelayan. Jelas bahwa mereka pergi ke laut dengan tujuan bukan untuk membawa tongkat ke laut. Mereka seperti saya mencari rumah ikan yang banyak ikannya. Panduan mereka hanyalah kompas sederhana – tanda alam.

Kemudian para nelayan melihat tanda-tanda alam seperti perubahan gelombang air yang menandakan adanya karang. Untuk mengetahui apakah nelayan generasi sebelumnya mengandung pasir kotoran atau karang mereka menggunakan metode membuang karang ke laut.

Saat Anda berada di dalam angkat papan untuk melihat apakah papan terkena tanah pasir atau karang.

Jika mereka menemukan pasir atau karang mereka pergi memancing. Jika satu-satunya cara bagi pemancing atau nelayan untuk menemukan lokasi ikan tergantung pada intuisi pengalaman amati tanda-tanda alamnya. Petualangan Mencari Tempat Memancing

Namun para nelayan atau nelayan saat ini mengandalkan perangkat elektronik seperti Global Positioning System (GPS) – pencari ikan untuk mencari ikan. Kedua alat tersebut dapat membuat berburu berhasil.

Untuk memahami cara kerja kedua alat elektronik ini kami akan uraikan satu persatu sesuai fungsinya.GPS memberikan informasi tentang tempat-tempat tertentu baik itu titik pemancingan (hotspot) pelabuhan pulau tenda rumpon dll. Petualangan Mencari Tempat Memancing

Baca Juga : Kisah Nyata Ratu Jin Siti Qolbuniyah Menggegerkan Pesantren Keresek Garut

Petualangan Mencari Tempat Memancing

Lokasi-lokasi tersebut dinyatakan sebagai koordinat Bumi (waypoints) dalam bentuk derajat lintang (bujur/lintang) dan derajat bujur (lintang/bujur) dan detik yang kemudian disimpan dalam memori GPS. GPS dapat menunjukkan arah perjalanan ke posisi koordinat yang direkam.

GPS menyediakan data berupa kompas arah (direction) jarak tempuh (range). Selain itu kita dapat menggunakan GPS untuk memasukkan data setiap tempat (sebidang tanah) yang kita gabung untuk membuat rute perjalanan. ) Kecepatan kapal sampai tujuan (sailing speed) waktu tempuh (departure time) perkiraan waktu tiba (estimated time of arrival).

Sekarang pelacakan GPS membuat navigasi lebih mudah untuk menemukan tempat memancing. Fish Finder adalah alat memancing yang membutuhkan rekayasa ulang peralatan elektronik agar berhasil dalam memancing. Disebut nelayan yang terbiasa mengirim ombak dan menangkap ombak.

Prinsip: Gelombang suara dari 15 kHz hingga 455 kHz dipancarkan oleh penerjemah dipantulkan di bawah air dan kemudian ditangkap oleh penerjemah.

Kendalikan angin. Warna kontrol biasanya lebih gelap ketika dipadatkan di bawah air. Sebaliknya diasumsikan bahwa tanah padat kurang karang jika permukaan gambar pada pengontrol tidak padat.

Begitu pula saat mencari gambar fish finder warnanya tidak akan gelap sehingga akan sering berubah menjadi becek. Rata-rata atau tidak rata-rata topografi suatu cekungan juga dapat ditentukan oleh nelayan.

Mengetahui semua ini tergantung pada bacaan yang dibaca ikan. Anda membutuhkan banyak waktu terbang untuk mengetahui apakah medannya karang luas atau rumpon.

Fish Finder harus mengingat gambar yang ditampilkan di Fish Finder Control. Gelombang suara yang dipancarkan oleh penerjemah beserta pemandangan di dasar laut terkadang berkaitan dengan benda-benda yang mengapung di atas air. Karena ini memantulkan gelombang. Anda dapat membaca objek mengambang di tampilan pencarian ikan. Benda terapung tersebut dapat berupa kumpulan limbah ikan atau rumput laut.

Namun objek terapung yang paling umum di terumbu karang atau formasi geologis adalah puncak ikan. Langkah selanjutnya adalah menghitung cara menambatkan jangkar berdasarkan kekuatan arusnya setelah ikan ditemukan. . . Yang utama adalah mengait umpan untuk menempatkan ikan. Kurangnya jangkar dapat mempengaruhi hasil memancing Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: